Download Aplikasi Android Gratis

Download Apk Train PNR Status & Bus Tickets 11.5MB | 2.9 Terbaru Android

RailYatri app sekarang memungkinkan pemesanan tiket Bus bersama dengan Status Kereta, Status PNR, Kursi Ketersediaan di Kereta, status Hidup berjalan Train & daftar tunggu peluang konfirmasi tiket, Kereta waktu-meja, platform locator, dan Kereta antara stasiun.
Semua reserved, kereta api tanpa pagu dan pinggiran kota tercakup dalam aplikasi.
Apakah Anda seorang komuter harian, traveler bisnis atau berlibur, ini adalah harus memiliki aplikasi untuk India Railway kereta wisatawan mencari informasi. RailYatri mempertahankan salah satu yang terbesar dan paling update database kereta dari Indian Railways.
———————————
 Juga tersedia
Local & Metros Info – Kolkata lokal, Mumbai lokal, Ahmedabad Kereta lokal, Amritsar Kereta lokal, Chennai Kereta lokal, Delhi Kereta lokal, Hyderabad Kereta lokal, Jalandhar Kereta lokal, Katra Kereta lokal, Pune lokal kereta & Vijayawada kereta lokal.
——————————–
Highlights dari App RailYatri
==================================
1. GPS berdasarkan Status Kereta Live – Menjalankan Status kereta kereta apapun. Berbagi perjalanan dengan teman-teman Anda melalui Whatsapp dan / atau melacak mereka, karena mereka menikmati perjalanan mereka.
2. PNR Status Predictor – Ini memprediksi masa depan status PNR terdaftar Tunggu Anda berdasarkan sejarah lebih dari 50 lakh nomor PNR berdasarkan algoritma matematika eksklusif dengan akurasi diuji. Hal ini membantu untuk menghemat uang daripada membeli beberapa tiket / tatkal.
3. Kereta Api India Waktu Tables – Bekerja secara offline untuk menghemat biaya data Anda, Periksa peringkat tepat waktu dari kereta di stasiun Anda untuk membantu Anda lebih memutuskan kereta api.
4. nomor Kereta Platform – Tidak ada lagi yang masuk dari sisi yang salah dari stasiun.
5. Kursi availability- Lihat yang WL memiliki kesempatan terbaik untuk konfirmasi. Membuat keputusan membeli.
6. posisi Coach, Kursi Layout dan Berth Tata Letak untuk perjalanan mendatang di India pelatih Railway kereta.
7. Mengelola perjalanan Anda – nomor PNR dari IRCTC SMS secara otomatis!
8. Harga penyelidikan dan tarif kalkulator untuk penumpang kereta api India. Periksa break-up perjalanan dan makan-bijaksana break-up biaya katering.
9. kereta lokal – wisatawan teratur dapat menyimpan rute mereka sekali. Periksa kereta yang akan datang berikutnya dari halaman rumah sendiri. Cari lebih sedikit dan melakukan lebih!
10. Terendah baterai & data konsumsi – Benar-benar diuji di trek oleh tim teknis kami untuk hal-hal yang penting bagi Anda.
11. Makanan memesan dipermudah – Sederhana dan mudah untuk memesan makanan dari menu daftar untuk pengiriman makanan di kereta, kemasan unggul dijamin, tidak ada minimum order dan pelacakan pesanan diaktifkan.
12. Medis Rumah Sakit Darurat di perjalanan kereta Anda – Dalam keadaan darurat medis, kini Anda dapat dengan mudah memeriksa rumah sakit terdekat ke stasiun pada rute perjalanan kereta api Anda.
Tiket 13. Buku Bus – RailYatris sekarang dapat memesan tiket bus langsung melalui aplikasi ini.
14. Buku Hotel – Mudah memesan kamar hotel di tempat tujuan wisata Anda.
15. Paket untuk TeerthYatris – Best deal untuk paket Travel hanya untuk pengguna RailYatri.
RailYatri adalah aplikasi informasi kereta paling lengkap India. RailYatri dirancang untuk membantu memastikan Anda tidak kehilangan informasi penting bagi perjalanan kereta api Anda. Anda 1 aplikasi untuk semua kereta – jarak jauh, antar kota, lokal dan kereta Metro. RailYatri dirancang oleh penemu RailRadar – sistem pelacakan GPS kereta 1 India.
Tips Menggunakan
========
– Harap dicatat bahwa pemesanan tiket status layanan Status / PNR tidak tersedia antara 23:30 & 00:30.
– Untuk masalah email kami di [email protected] & kami akan senang untuk menyelidiki masalah apapun.
Diberikan aplikasi mobile yang terbaik di Asia Tenggara http://mbillionth.in/mobile-based-solution-in-travel-tourism/
Penolakan
========
Aplikasi ini tidak berafiliasi dengan CRIS, NTES atau IRCTC.
Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 1 Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 2 Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 3 Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 4 Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 5 Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 6 Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 7 Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 8 Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 9 Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 10 Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 11 Train PNR Status & Bus Tickets screenshot 12
Gaya Hidup | 11.5MB | Update: 2016-10-07 | Version: 2.9 | Requires: Android4.0 or later

↓ File Download ↓
Download Apk
Cara Download Apk Train PNR Status & Bus Tickets 11.5MB | 2.9 Terbaru Android silakan Klik tombol Download, lalu Install Downloader Apps. Jalankan dan Cari Apk yang kamu inginkan, kemudian tap 'Gratis' untuk memasang full versionnya.